ping fast my blog, website, or RSS feed for Free

Senin, 30 November 2015

Ingin Aborsi Aman ? hubungi kami

dikarenakan pergaulan bebas banyak remaja yang terjeremus dalam sex bebas, banyak remaja hamil di luar nikah. tentu saja ini menjadi masalah untuk masa depan mereka. untuk itu kami memberikan solusi untuk kehamilan yang tidak di inginkan.

kami menyediakan pemesanan obat aborsi dengan jaminan aman untuk kesehatan. ingat, untuk menggugurkan kandungan jangan menggunakan obat sembarangan/ ramuas/ atau racikan yang belum teruji secara medis.

obat yang kami jual adalah obat resep dokter spesialis obgyn/kandungan sehingga aman bagu kesehatan. obat ini biasa digunakan di kedokteran dan rumah sakit. hanya saja secara umum obat ini tidak dijual bebas.

untuk itu kami akan membantu anda, kami melayani pemesanan obat aborsi dari usia 1 bulan hingga usia 7 hulan. dosis akan kami sesuaikan dengan usia kehamilan dan antibiotk serta pembersih kami berikan guna menghindari infeksi atau mengembalikan siklus haid anda normal.

obat ini tidak menyebakan kering terhadap rahim, tidak menyebabkan kemandulan , jadi anda tidak perlu khawatir untuk selanjutnya.

menerima pemesanan obat aborsi untuk seluruh indonesia, malaysia dan singapore.
hub : 087821034954
pin bb: 2ad8444b

format pemesanan :

nama:
alamat:
no hp:
usia kehamilan :

silahkan konsultasikan kepada kami.

http:obatantihamilwanita.blogspot.com

bukti keberhasilan pasien sebelumnya kami cantumkan.


#cytotec #gastrul #noprostol #aborsi #menggugurkan_kandungan #telat_bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar